• +62-542-7211353; Fax: (0542) 7211363
  • contact@kpud-penajamkab.go.id
  • Senin-Jumat 08.00-16.00 Wita

Sebelum Coblos, Pemilih Lihat-lihat Gambar Caleg

PENAJAM, KPUD-PENAJAMKAB.GO.ID —Sejumlah pemilih di TPS 4 Kelurahan Nipahnipah, Kecamatan Penajam. Penajam Paser Utara (PPU) melihat gambar para caleg baik DPRD PPU, Provinsi DPR RI sampai DPD.

Gambar para caleg tersebut dipasang di samping pintu masuk TPS. Satu persatu gambar mereka periksa secara saksama untuk mengenali para caleg yang akan mereka pilih. Puluhan warga sudah mulai mendatangi TPS untuk memberikan hak suara.

Sementara itu, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Apar bersama istri Ny Rustini Yusran memberikan hak suaranya di TPS 3 Nipah-nipah, Kecamatan Penajam.

Setibanya di TPS, Yusran dan istri melakukan pendaftaran di petugas KPPS. Setelah mendapatkan kartu suara, kemudian melakukan pencoblosan dan dilanjutkan dengan memasukkan ke dalam kotak suara. Tak hanya itu, Yusran juga menyelepkan kelingking di tinta.

SIAP KALAH-MENANG

Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar mengingatkan kepada seluruh caleg yang maju dalam pemilu ini, untuk menerima hasilnya nanti. Karena seluruh caleg harus siap kalah dan menang.

Yusran yang usai memberikan hak suaranya di TPS 3 Nipahnipah, mengatakan, caleg sudah ditakdirkan untuk menang maupun kalah. “Harus berbesar hati menerima kekalahan itu,” jelasnya.***

Sumber berita & foto: tribunkaltim

Leave a Reply