• +62-542-7211353; Fax: (0542) 7211363
  • contact@kpud-penajamkab.go.id
  • Senin-Jumat 08.00-16.00 Wita

Pentingnya Tertib Administrasi Dokumen

PENAJAM – Pengarsipan administrasi perkantoran merupakan sebuah keniscayaan. Untuk itu, setiap aparatur di sebuah lembaga harus mampu dan cekatan dalam menyusun dan melakukan pengarsipan dokumen-dokumen yang ada.

Senin (20/3/2017), bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten PPU dilakukan apel pagi. Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan, Saharuddin Yunus yang menjadi pembina apel pagi mengatakan, pengarsipan dokumen perlu ditingkatkan. Sehingga dokumen kepemiluan tertata dengan rapi dan diarsip dengan baik.

Tampak dalam apel pagi tersebut yakni Ketua KPU Kabupaten PPU Feri Mei Efendi, komisoner Tono Sutrisno, kasubag Teknis Ardimansyah, Kasubag Perencanaan Program dan Data Ardiansyah, Kasubah Hukum Asmadiana, dan para staf di lingkungan KPU PPU. (ppid/kpuppu)

Leave a Reply