• +62-542-7211353; Fax: (0542) 7211363
  • contact@kpud-penajamkab.go.id
  • Senin-Jumat 08.00-16.00 Wita

KPU PPU Terbaik Kedua Versi Komisi Informasi Kaltim

PENAJAM – Kabar gembira bagi jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Pasalnya, lembaga penyelenggara pemilu tersebut meraih peringkat kedua kategori Layanan Keterbukaan Informasi Publik Berbasis Website/Situs/Portal KPUD se-Kaltim dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalimantan Timur. Sementara peringkat pertama diraih KPU Kota Samarinda. Sedangkan diperingkat ketiga disusul KPU Berau, peringkat keempat Balikappan, disusul Kubar, Paser, Kukar, Bontang, Kutai Timur dan Mahulu.

Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi, SH mengaku bangga atas prestasi tersebut. Namun, dia berharap pihaknya bisa mempertahankan dan bekerja lebih baik lagi. Selain itu, lanjutnya, Desk Informasi PPID merupakan jantung basis data lembaga. Sehingga terus dilakukan pembenahan dan konsisten dalam mengelolanya.

“Ini buah dari kerja keras teman-teman semua. Semoga bisa dipertahankan dan lebih baik lagi. Intinya kerja tim itu menjadi keharusan, sehingga perlunya komunikasi yang baik antar staf dan sub bagian serta komisioner dan kesekretaritan,” ujar Feri yang juga membidangi Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat.

Pihaknya juga mengapresiasi Komisi Informasi Kaltim yang konsisten melakukan monitoring terhadap satker di pemerintahan.

(ppid/kpuppu)

WhatsApp Image 2017-05-22 at 16.17.28 WhatsApp Image 2017-05-22 at 16.17.31

Leave a Reply