• +62-542-7211353; Fax: (0542) 7211363
  • contact@kpud-penajamkab.go.id
  • Senin-Jumat 08.00-16.00 Wita

Kunjungan komisioner KPU RI, Pramono ubaid tanthowi ke Kaltim

PENAJAM – Dalam rangka supervisi persiapan pelaksanaan 171 daerah yang mengikuti Pilkada serentak tahun 2018, Komisioner KPU RI Bapak Pramono Ubaid Tanthowi yang juga Korwil Kaltim melakukan kunjungan ke KPU Provinsi Kalimantan Timur dan juga KPU Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim. Provinsi Kalimantan Timur adalah salah satu Provinsi dari 17 Provinsi yang ikut menggelar Pilkada Serentak gelombang ketiga tahun 2018, begitu pula KPU Kabupaten Penajam Paser Utara yang menjadi satu satunya Kabupaten/Kota di Kaltim yang menggelar hajatan pesta demokrasi dari 115 Kabupaten yang ada untuk tahun 2018.

Setelah KPU provinsi Kaltim, dilanjutkan kunjungan ke KPU Kota Balikapan. Dalam jadwal kunjungan ke KPU kota Balikpapan, turut pula dihadiri Komisioner KPU Kabupaten Penajam Paser Utara yg diwakili oleh Saharuddin yunus, Tono sutrisno dan Irwan sahwana. Selain sebagai ajang silaturahim, kunjungan ini juga sebagai ajang koordinasi dan penyampaian arahan mengenai kepemiluan, jumat(11/8).

Pesan dan arahan yang disampaikan kepada KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota yakni prinsip melayani harus menjadi jiwa dan DNA para Penyelenggara Pemilu dalam melaksanakan tugasnya, selalu menjaga integritas dan netralitas, serta senatiasa transparan dalam pemberian akses informasi kepada masyarakat dengan memaksimalkan penggunaan teknologi informasi yang ada.

Leave a Reply