• +62-542-7211353; Fax: (0542) 7211363
  • contact@kpud-penajamkab.go.id
  • Senin-Jumat 08.00-16.00 Wita

Inilah Zona Kampanye di Pilkada Penajam Paser Utara

KALAMANTHANA, Penajam – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar rapat koordinasi zona kampanye dan penentuan lokasi pemasangan alat peraga kampanye bersama tim penghubung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten PPU serta Panwas Kabupaten PPU Senin (5/2/2018) di Penajam.

Ada 10 lokasi zona lokasi kampanye terbuka untuk Kecamatan Penajam dan empat zona lokasi kampanye tertutup. Sementara untuk Kecamatan Sepaku tiga zona lokasi kampanye terbuka dan empat zona lokasi kampanye tertutup.

Sementara itu untuk Kecamatan Waru dua zona lokasi kampanye terbuka dan dua lokasi kampanye tertutup serta untuk Kecamatan Babulu zona lokasi kampaye terbuka ada empat lokasi dan empat pula zona lokasi kampanye tertutup.

Ketua KPU Kabupaten PPU Feri Mei Efendi kepada sejumlah media mengatakan bahwa sejumlah yang disampaikan berkaitan titik-titik kampanye dan pemasangan atribut kampaye serta beberapa hal yang secara rinci belum disampaikan ke peraturan KPU.

“Kami mengimbau kepada masyarakat jangan main-main terhadap medsos ketika ada akun bodong atau tidak terdaftar di KPUD nanti, kemudian memposting sesuatu yang memojokkan bahkan merugikan salah satu pasangan calon atau mengarah ke kampanye hitam, ranahnya masuk Undang-undang ITE, pasti ketahuan dimana titiknya, kepolisian juga punya cyber crime,” katanya. (myu/hr)

Sumber : kalamanthana.com

Leave a Reply