• +62-542-7211353; Fax: (0542) 7211363
  • contact@kpud-penajamkab.go.id
  • Senin-Jumat 08.00-16.00 Wita

Deklarasi Kampanye Damai “Pemilih Berdaulat Negara Kuat “

PenajamKPUD –  Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksakan Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2018 di halaman kantor KPU PPU pada hari Minggu (18/2/2018).

Kegiatan deklarasi damai tersebut diawali dengan senam maumere bersama, dilanjutkan orasi kampanye para Pasangan Calon (Paslon), kemudian pembacaan deklarasi damai, dan terakhir dilakukan pelepasan burung merpati secara simbolis sebagai bentuk bukti komitmen paslon dan seluruh elemen dalam menjaga Pilkada PPU terselenggara dengan damai. Dalam kegiatan Deklarasi damai yang bertema “Pemilih Berdaulat Negera Kuat” ini terdapat 3 tagline yaitu:

#Kampanye Anti Hoax

#kampanye Anti Sara

#kampanye Anti Politik Uang

Dalam Kegiatan itu tersebut hadir Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi beserta jajajaran Komisioner, Sekertaris Daerah PPU, Tohar, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, Dandim 0913/PPU Letkol CZI Dwi Imam Subagiyo, ketua Panwaslu PPU Daud Yusuf, Kepala Kesbangpol Rahman Nurhadi, dan ketiga Paslon yakni Mustaqim MZ-Soyan Nur, Andi Harahap-Fadli Imawan, dan Abdul Gafur Mas’ud-Hamdam beserta tim pemenengan dari masing-masing paslon. (ppid/kpuppu)

 
   

Leave a Reply